Provinsi Riau : Indonesia Maju Dan Kawasan Strategis - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Minggu, 07 April 2019

Provinsi Riau : Indonesia Maju Dan Kawasan Strategis


RIAU, GELORA HUKUM - Dalam rangka memaknai kunjungan kerja dan agenda aksi turun ke daerah, Firman Jaya Daeli bertemu informal dengan Gubernur Provinsi Riau Syamsuar.

Pertemuan informal berlangsung juga antara Firman Jaya Daeli dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau Uung Abdul Syakur.

Pertemuan informal yang berlangsung di Ruang Kerja Gubernur dan Ruang Kerja Kajati, Jumat, 5 April 2019 ini, berkaitan dan berintikan pada diskusi informal secara kekeluargaan.

Pertemuan diskusi berbasis dan berorientasi pada tekad tinggi dan komitmen kuat untuk memajukan Daerah Riau yang semakin tumbuh berkembang.

Program strategis dan aksi kegiatan Pemerintah Nasional selama ini yang dipimpin Presiden Jokowi dan Wakil Presiden JK secara sungguh-sungguh dan dengan serius telah membangun dan memajukan Riau secara hakiki.

Pembangunan dan pemajuan ini semakin meningkatkan, mempercepat, dan memperluas infrastruktur, pelayanan, perekonomian untuk kesejahteraan, kemakmuran, dan keadilan rakyat. Gubernur Riau Syamsuar dan Kajati Riau Uung Abdul Syakur sudah, sedang, dan akan senantiasa memajukan Riau.  (Tim)

Sumber : Firman Jaya Daeli, SH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK