Firman Jaya Daeli, Diskusi Bersama Dengan Kepala Negeri Gunung Sitoli - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Selasa, 21 Mei 2024

Firman Jaya Daeli, Diskusi Bersama Dengan Kepala Negeri Gunung Sitoli

NIAS, GELORA HUKUM - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Gunungsitoli/Gusit Parada Situmorang berkunjung ke rumah orangtua Firman Jaya Daeli, di Gusit, Kepni, pada akhir Mei 2024. 

Wilayah kerja Kejaksaan Negeri (Kejari) Gusit mencakup dan membawahi Kabupaten Nias, Kabupaten Nias Utara, Kabupaten Nias Barat, dan Kota Gusit. Pertemuan dan diskusi santai kemudian berlanjut sembari berwisata kuliner di kawasan Taman Ya'ahowu, di Gusit, Kepni. 

Ketua Dewan Pembina Puspolkam Indonesia Firman Jaya Daeli yang juga mantan Tim Perumus UU Kejaksaan dan Anggota Komisi Politik & Hukum DPR-RI bertemu dan berdiskusi bersama Kajari Gusit Parada Situmorang yang juga mantan Aktifis dan Jurnalis/Wartawan Grup Media Kompas. 

Pada awal-awal reformasi Indonesia sekitar awal tahun 2000-an, Parada Situmorang sebagai seorang Jurnalis/Wartawan senior sering mewawancarai Firman Jaya Daeli sebagai Anggota Komisi Politik & Hukum DPR-RI terutama berkaitan dan berintikan pada tema-tema mengenai Politik Hukum, Hukum dan Keadilan, dan lain-lain. (01(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK