Ketua DPD IPK Deliserdang Serahkan SK Defenitif Kepada Pimpin PAC IPK Labuhan Deli - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Minggu, 25 September 2022

Ketua DPD IPK Deliserdang Serahkan SK Defenitif Kepada Pimpin PAC IPK Labuhan Deli

GELORA HUKUM, DELI SERDANG - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Labuhan Deli resmi di pimpin Agus Salim Penyerahan SK Definitif PAC IPK Labuhan Deli langsung diberikan Ketua DPD IPK Deliserdang Parmonangan Gultom SE di kantor sekretariat DPD IPK Deliserdang, Jalan Fokrat Raya Indah Kecamatan Patumbak Deliserdang, Sabtu (24/09/2022) sore.

Dalam kesempatan nya, Ketua DPD IPK Deliserdang Parmonangan Gultom, SE mengatakan, “Saya berharap dengan telah menerima SK ini, Ketua Kecamatan bisa memegang kepercayaan untuk memajukan dan mengembangkan IPK ini dengan semangat. Tetap jalin silaturahmi dan kekeluargaan dengan anggota dan jajaran pengurus DPD IPK Deliserdang,” tegas Monang Gultom SE memberikan semangat untuk ketua baru yang terpilih.

IPK ini bukan lah OKP yang baru tumbuh ataupun bukan suatu organisasi yang tidak punya nilai di mata masyarakat, Jadi mari kita jaga organisasi yang kita cintai ini tetap mendapat perhatian dan respon positif dari masyarakat,”ajaknya.

Untuk itu mari kita melakukan, mari kita memberikan rasa simpati kepada masyarakat, dengan demikian mereka bisa memberi apresiasi lebih, Mudah mudahan organisasi IPK yang kita cintai ini bisa menjadi organisasi yang baik, dihormati dan di segani di tengah tengah masyarakat,” Tutup Parmonangan Gultom SE dengan tegas.

Sementara,Ketua PAC IPK Labuhan Deli Agus Salim dalam kesempatan tersebut mengatakan, Siap untuk membesarkan IPK di Kecamatan Labuhan Deli terlebih dahulu membenahi kestrukturan inti di Kecamatan Labuhan Deli.

“Projek awal kerja menjabat sebagai ketua, akan memperbaiki silahturahmi keluarga besar IPK, khususnya Kecamatan Labuhan Deli. Untuk para anggota saya akan ciptakan kesejahteraan mereka dengan menciptakan lapangan pekerjaan. Kedepannya saya akan terus mengembangkan organisasi ini agar terus eksis, karena itu saya butuh dukungan dan kerjasama anggota,” beber Agus Salim.

Penyerahan SK PAC Labuhan Deli ini juga disaksikan oleh Sekretaris DPD IPK Deliserdang Yudi Lumbantobing, Wakil Bendahara DPD IPK ke Deliserdang Jefri Purwanto Nainggolan, Wakil Ketua DPD IPK Deliserdang Adel Gondrong, Leo Sitepu Ketua PAC Tamora.

Adapun struktur kepengurusan PAC IPK Labuhan Deli Ketua Agus Salim, Wakil Ketua Prem Razz, Niko Aldiansyah, Ramlan, Rahmat Lobor, Edi Sukamto, Pendi Sihombing, Andrea Atong. Untuk jabatan Sekretaris Dedi Irnawan SH , wakil sekretaris Hartono, Kiren Razz, Susanti, Suryani, Suryani, Erwinsyah.

Sementara untuk Bendahara Abdi Bangun, wakil bendahara Clarisa Aulia, Zahrita, Ning Kartika Suri, Hendi Kurniawan, Handoyono dan seluruh kader pengurus PAC IPK Labuhan Deli.(Antoni Pakpahan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK