Presiden Joko Widodo, Kunker di Kepulauan Nias - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Rabu, 06 Juli 2022

Presiden Joko Widodo, Kunker di Kepulauan Nias

Presiden RI Jokowidodo, Firman Jaya Daeli (Tokoh Nasional/putra Nias Barat) dan Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu sedang diskusi singkat.

NIA ISLND, GELORA HUKUM - Presiden RI Jokowi melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kepulauan Nias (Kepni), Rabu, (6/7/2022)

Puluhan ribu warga masyarakat amat antusias dan bersemangat tinggi menyambut kedatangan Presiden RI Jokowi di Kabupaten Nias Barat dan Kabupaten Nias Utara. Presiden disambut dengan upacara resmi dengan keagungan dan kebesaran adat. 

Sejumlah pejabat negara dan tokoh - turut datang menghadiri dan mengikuti kegiatan Kunker, juga mendampingi dan berkomunikasi dengan Presiden RI Jokowi, Firman Jaya Daeli, juga bertemu dan berkomunikasi bersama Presiden RI Jokowi (diskusi) serta turut mendampingi Kunker Presiden RI Jokowi.

Presiden RI Jokowi mengunjungi Kabupaten Nias Barat dan Kabupaten Nias Utara di Kepni, Sumut, Indonesia dalam rangka pembangunan infrastruktur pokok, utama, mendasar. Juga pengembangan ekonomi, UMKM, kewirausahaan/kewiraswastaan. Terima kasih yang tidak terhingga dan tidak terbatas atas Kunker Presiden RI Jokowi ke Kepni, pembangunan yang bersifat konektif atau konekting sehingga ada konektivitas yang terkait dan utuh secara mendasar dan menyeluruh.

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menyambut, mendampingi, menemani, dan berdiskusi dengan Presiden RI Jokowi dan dilanjutkan dengan agenda lunch/makan siang bersama Presiden RI Jokowi di Nias Barat. 

Demikian Pula Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu menyambut, mendampingi, menemani, dan berdiskusi dengan Presiden RI Jokowi sambil mengunjungi beberapa lokasi obyek infrastruktur berbasis sarana pembangunqn ekonomi masyarakat.

Kunjungan Kerja Presiden RI Jokowi, semakin menunjukkan dan memastikan adanya sikap, agenda, kebijakan yang otentik dan konkrit dari Presiden RI Jokowi beserta jajaran Pemerintah Nasional RI untuk semakin mempercepat dan meningkatkan pembangunan dan pemajuan Indonesia. Khususnya jajaran Kementerian PUPR RI (di bawah kepemimpinan Menteri Basoeki Hadimoeldjono) dan sejumlah kelembagaan dan kementerian terkait lainnya untuk membumikan Visi, Misi, dan Program Presiden RI Jokowi secara bermakna dan berarti. Negara Indonesia Maju yang berbasis pada pembangunan kawasan Kepni sebagai kawasan kepulauan, kawasan perbatasan, kawasan terluar, kawasan tertinggal. (Firman Kecap)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK