Kedatangan Presiden Bentuk Komitmen Bupati Nias Barat Membangun Daerah - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Rabu, 06 Juli 2022

Kedatangan Presiden Bentuk Komitmen Bupati Nias Barat Membangun Daerah



NIAS BARAT, GRLORA HUKUM - PresidennRepublik Ind onesia Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja di kabupaten Nias Barat provinsi Sumatera Utara (6/7/2022)

Kunjungan kerja presiden Jokowi tersebut adalah melakukan peninjauan secara langsung kondisi pembangunan jalan lingkar Sirombu menuju Afulu Kabupaten Nias Utara. Hal ini telah disampaikan Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu pada saat kunjungan kepala daerah kepulauan Nias di istana kepresidenan pada bulan Oktober 2021 yang lalu.

Ketua Pemuda Karya Nasional DPC Kabupaten Nias Barat Asori Hia mengapresiasi atas kerja keras Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu yang telah menyampaikan kondisi pembangunan jalan lingkar Sirombu menuju Afulu Kabupaten Nias Utara kepada Bapak Presiden pada bulan Oktober 2021 yang lalu di istana kepresidenan. Sehingga Saat ini Bapak Presiden Jokowi langsung melakukan peninjauan.

"Kita Sangat apresiasi kerja keras Bapak Bupati, lanjutan Pembangunan Sirombu menuju Afulu telah disampaikan langsung di istana kepresidenan dan tepat tanggal 6 Juli 2022 ini Pak Presiden langsung melakukan Peninjauan keadaan pembangunan wilayah Nias Barat" ucap Ketua PKN Nias Barat dengan nada bahagia.

Lanjut Asori, kunjungan kerja Presiden di Nias Barat merupakan angin segar bagi masyarakat dan ini sudah komitmen Bupati Khenoki Waruwu untuk membangun daerah, dengan pembangunan infrastruktur baik maka pertumbuhan perekonomian masyarakat Nias Barat meningkat.

"Dengan Pak Presiden melihat keluhan Bupati Nias Barat yang disampaikan pada bulan Oktober 2021 lalu maka komitmen Bupati membangun daerah Nias barat terwujud dan pertumbuhan pendapatan masyarakat pasti meningkat" ucap Asori. (E2R War/Firman Kecap)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK