Pemdes Lasarabaene Salurkan BLT Dana Desa Triwulan I Kepada Masyarakat - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Jumat, 08 April 2022

Pemdes Lasarabaene Salurkan BLT Dana Desa Triwulan I Kepada Masyarakat

NIAS BARAT, GELORA HUKUM - Pemerintah Desa Lasarabaene Salurkan Bantuan Langsung Tunai  Dana Desa  (BLT DD) Tahap I Triwulan I (Bulan Januari - Maret) Tahun 2022 kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, Jumat (08/04/2022).

Acara tersebut berlangsung di Kantor kepala Desa Lasarabaene dengan menerapkan Protokol kesehatan dan di hadiri oleh Sekretaris Camat Mandrehe, ASN kantor camat, Pendamping Desa, Banbisa, BPD, perangkat Desa, Kepala Dusun dan masyarakat penerima manfaat.

Dari Pantauan Gelora Hukum.com,  penerima manfaat BLT Dana Desa Tahap I Triwulan I di Desa Lasarabaene berjumlah sebanyak 117 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)

Menurut Notatema Waruwu (Kepala Desa) “Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) ini kami berikan kepada masyarakat yang terdampak oleh pandemi Virus Covid 19, tentu para penerima telah melalui penjaringan dan proses pemutusan pun di lakukan secara terbuka, sehingga bantuan ini tidak salah sasaran, saya juga berharap masyarakat yang menerima manfaat bisa berperan aktif dalam menerapkan protokol kesehatan dan juga memberikan penyadaran kepada Masyarakat yang lainnya” harapnya.

Salah satu penerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa yang telah memberikan Bantuan BLT DD untuk keluarganya.
  
“kami selaku masyarakat yang menerima Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa mengucapkan terimakasih banyak kepada Pemerintah Desa, tentu ini akan sangat bermanfaat bagi kami apalagi di situasi pandemi seperti ini yang serba kesusahan dalam persoalan ekonomi, kami juga akan patuh terhadap protokol kesehatan dan kami akan berdoa agar di jauhkan dari Virus Covid 19” ujarnya. (Firman Lahagu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK