GNPK-RI Apresiasi Langkah Inspektorat Pada Kasus DD Onozalukhu You - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Rabu, 09 Maret 2022

GNPK-RI Apresiasi Langkah Inspektorat Pada Kasus DD Onozalukhu You

NIAS BARAT, GELORAHUKUM - Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK-RI) Kabupaten Nias Barat mengapresiasi langkah cepat inspektorat Nias barat dalam menangani kasus Dana Desa Onozalukhu You Kecamatan moro'o Kab.Nias Barat yang telah di laporakan oleh GNPK-RI beberapa bulan lalu. Apresiasi tersebut kepada gelorahukum di sampaikan langsung oleh wakil ketua GNPK-RI Nias Barat Emanuel Gulo. (08/03/22)

Kami dari GNPK-RI Nias barat mengapresiasi pekerja'an yang begitu serius dari inspektorat Kab.Nias Barat dalam hal menangani kasus Dana Desa Onozalukhu you yang telah kami laporkan beberapa bulan lalu. Di inspektorat, Kejaksaan dan Polres Nias. Dimana sesuai dengan konfirmasi GNPK-RI kepada inspektur inspektorat Nias Barat bahwa sudah dua kali tim inspektorat turun ke lapangan melihat pelaksanaan fisik dana desa Onozalukhu You." Ucap Emanuel.

Lanjutnya," Selain turun kelapangan, inspektorat juga telah melakukan pemanggilan kepada kepala Desa, BPD dan masyarakat. Karena di katakan inspektur inspektorat Kab.Nias Barat, bahwa mereka tidak main-main jika ada yang terbukti melakukan tindak pidana korupsi dalam mengelolah Dana Desa di wilayah Kabupaten Nias Barat."Imbuhnya

Tambah Emanuel Gulo, "Kami dari Ormas GNPK-RI Nias Barat mendukung penuh kinerja inspektorat Nias Barat dalam mewujudkan visi-misi Bupati Dan Wakil Bupati Nias Barat yaitu, Bersih,Unggul, Maju, Soguna bazato. Dan kami dari GNPK-RI menunggu hasil akhir laporan kami terhadap dugaan tindak pidana korupsi dalam pelaksanaan Dana Desa Onozalukhu You yang di lakukan oleh kepala Desa serta TPK."Tandas Emanuel Gulo mengakhiri. (Makmur Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK