KNPI Siap Bersinergi Dengan BNNK Siantar Dalam Memberantas Narkoba - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Kamis, 10 Juni 2021

KNPI Siap Bersinergi Dengan BNNK Siantar Dalam Memberantas Narkoba

PEMATANG SIANTAR, GELORA HUJUM - Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pematang Siantar melakukan kunjungan ke Kantor BNNK Siantar pada Kamis,10 Juni 2021 pukul 15.00 WIB.

Enam orang pengurus DPD KNPI Kota Siantar yang di pimpin Sekretaris Fikri Idris Nasution diterima langsung oleh Kepala BNNK Siantar Drs.Tuangkus Harianja,M.M di Ruang Lt.2 BNNK Siantar.

Dalam audiensi tersebut Pengurus DPD KNPI Kota Siantar menyampaikan bahwa KNPI Siantar siap untuk mendukung BNNK Siantar dalam program P4GN, mengingat kondisi saat ini negara sedang darurat narkoba. narkoba akan menjerat siapa saja. Hal ini bisa dilihat di pemberitaan media bahwa setiap hari ada saja pelaku dari berbagai kalangan, pengedar bahkan bandar narkoba yang ditangkap. Pengurus DPD KNPI Siantar berharap pihak penegak hukum bisa mengungkap dan menangkap para bandar narkoba yang masih banyak berkeliaran.

Kepala BNNK Siantar mengapresiasi komitmen KNPI Siantar  dalam mendukung program P4GN. BNN tidak dapat bekerja sendiri tanpa adanya dukungan dari seluruh stakeholder. Baik itu pemerintah, instansi swasta, maupun masyarakat. Saat ini Indonesia sudah tidak lagi daerah transit, melainkan sudah menjadi lokasi pemasaran.

Kepala BNNK Siantar mengharapkan bahwa sinergitas BNNK Siantar dan KNPI Siantar dapat berkelanjutan.

Dalam kesempatan tersebut,Kepala BNNK Siantar mengajak Pengurus KNPI Siantar yang hadir untuk melihat kolam ternak Lele yang terbuat dari plastik terpal di pekarangan kantor BNNK Siantar.

Tuangkus Harianja mengajak kepada KNPI Siantar supaya menciptakan pekerjaan yang dapat dirasakan masyarakat.

"Sebagai generasi penerus bangsa,KNPI Siantar harus membuat terobosan yang bisa menciptakan pekerjaan,"ucap Tuangkus Harianja.

Dalam acara terakhir dilakukan sesi photo bersama dengan penuh keakraban.(Antoni.P)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK