Brigadir Prayuda Tambunan, Berikan Tali Asih Untuk Warga Disabilitas - Gelora Hukum

Breaking

Selasa, 23 Februari 2021

Brigadir Prayuda Tambunan, Berikan Tali Asih Untuk Warga Disabilitas


NIAS, GELORA HUKUM - Brigadir Prayuda Tambunan S.Pd berikan Tali asih berupa sembako kepada Penyandang Disabilitas (Tuna Netra) Liami Zai (60 Tahun) di Dusun II, Desa La'uri Kecamatan Sogae'adu Kabupaten Nias Sumatera Utara, Senin 22.02.2021.


Bantuan sosial ini di serahkan langsung Oleh Brigadir Prayuda Tambunan S.Pd di dampingi Kades La'uri Yuniman Zandroto, Sekdes La'uri Yasinudi Zandroto bersama Kadus II, Kadus V, dan Salah seorang Tokoh Masyarakat desa La'uri.

Brigadir Prayuda Tambunan S.Pd anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gido mengatakan bahwa kunjungan ini saya hanya mewakili Kapolsek Gido dan Kapolres Nias Untuk memberikan bantuan sosial ini kepada keluarga yang tidak mampu, dan terlebih khusus lagi kepada individunya mengalami cacat fisik seperti Ibu Liami Zai yang mengalami kebutaan.

Sehingga ibu liami zai sudah tidak dapat bekerja sebagaimana manusia yang normal. Dan kami pihak Bhabinkamtibmas Kapolsek Gido memberikan bantuan ini dengan rasa kemanusian, dan jangan dipandang nilainya atau jumlah besarnya bantuan yang kami berikan, akan tetapi keikhlasan kami memberinya.

“Bantuan ini akan ada kesinambungannya untuk membantu keluarga yang tidak mampu dan berharap juga agar pihak lembaga lain untuk memberi bantuan untuk meringankan beban bagi yang benar-benar yang kurang mampu atau mengalami cacat fisik,”harapnya

Kades La’uri Yuniman Zandroto sampaikan rasa terimakasih atas bantuan sosial yang diberikan oleh Kapolsek Gido, dan terlebih-lebih kepada Brigadir Prayuda Tambunan S.Pd yang telah rela jalan kaki sepanjang 2 km pulang pergi untuk memberi bantuan sosial kepada Liami Zai.

“Kami sebagai pemerintah desa La’uri tidak ada balasan dari kami hanya Tuhan Yang Maha Kuasa yang membalas kebaikan anggota Bhabinkamtibmas Kapolsek Gido. 

Dan juga kiranya pihak pemerintah Kabupaten Nias, Provinsi Sumatera Utara, dan Kementerian sosial memberi bantuan sosial kepada keluarga yang kurang mampu, dan didesa La’uri ada banyak keluarga yang butuh uluran tangan dari berbagai pihak,”tutup kadesnya.

Sementara itu, Liami Zai merasa senang dan terharu atas kepedulian Polsek Gido yang memberikan bantuan sembako tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Posek Gido dan terlebih-lebih kepada Brigadir Prayuda Tambunan S.Pd yang memberikan bantuan sosial ini kepada warga yang kurang mampu dan memberikan sembako bagi penyandang disabilitas," kata  Liami. (Fris Sandroto).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK