Pasangan FODELA, Resmi Pasang Badan Memenangkan INOTO - Gelora Hukum

Breaking

Sabtu, 14 November 2020

Pasangan FODELA, Resmi Pasang Badan Memenangkan INOTO


NIAS UTARA, GELORA HUKUM - Setelah gagal sebagai peserta tetap Cakada Nias Utara, akhirnya Pasangan Calon Fonaha Zega & Emanuel Zebua (FODELA), menggelar pertemuan Akbar terhadap seluruh Tim suksesnya di Posko Bogali Kec.Sitelu Ori Kabupaten Nias Utara, Rabu, (11/11/ 2020).


Pada pertemuan tersebut terlihat di hadirin sejumlah Tokoh dari 8 Kecamatan Kabupaten Utara, terdiri dari Tokoh Adat Tokoh Agama Tokoh Pemuda dan seluruh Tim sukses FODELA se kabupaten Nias Utara.

Fonaha Zega dalam kata arahan menyampaikan hanturan minta maaf kepada seluruh Tim sukses atas upaya dan jerih payah yang telah diberikan secara sukarela untuk berjuang bersama FODELA selama ini, kita telah berjuang keras, tetapi di akhir perjuangan kita di PTUN mengalami kebuntuan, walaupun saat ini sedang menempuh jalur hukum di DKPP tetapi terkait etik bagi penyelenggara yang suka nakal.

Atas fakta ini, setelah mendengar masukan dari seluruh Tim serta pertimbangan dari sejumlah Masyarakat dari Tim FODELA, bahwa kita berkewajiban bersikap untuk mengarahkan dukungan kita kepada antara kedua pasangan calon yaitu INOTO atau AMAN, sehingga melalui pertimbangan yang cukup mendalam memutuskan bahwa pihak kita sepakat memberikan dukungan kepada pasangan Calon M.INGATI NAZARA dan OTORIUS HAREFA untuk menjadi Bupati & Wakil Bupati Nias Utara periode 2021-2025, tegas Fonaha Zega.

Lanjut Fonaha, secara keseluruhan saya berharap agar kita tetap solid dan bersatu untuk bekerja keras, berjuang sekuat tenaga untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon M.Ingati Nazara dan Otorius Harefa pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, kita tidak bergabung dengan Tim INOTO yang sudah terbentuk tetapi Tim kita akan berdiri sendiri untuk memenangkan mereka.

Pantauan awak media, seluruh Tim yang hadir menyambut baik sikap yang telah ditempuh FODELA dan begitu antusias  untuk bersikap balik arah untuk memenangkan pasangan  M. Ingati Nazara & Otorius Harefa.(Torius Hulu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK