RKPD TA.2020 Digelar, Bupati Nias Ajak Patuhi Protokol Kesehatan - Gelora Hukum

Breaking

Jumat, 20 November 2020

RKPD TA.2020 Digelar, Bupati Nias Ajak Patuhi Protokol Kesehatan


NIAS, GELORA HUKUM - Pemerintah Kabupaten Nias melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kab.Nias gelar rapat koordinasi Pemerintahan Desa (RKPD) TA.2020, acara tersebut berlangsung di gedung Salak madu (18/11/20)

Turut hadir, Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli,MM, Sekda Nias F.Yanus Larosa, kepala OPD, Camat, seluruh kepala Desa serta BPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Nias.

Pada arahan dan bimbingan Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM mengatakan," meskipun kita saat ini sedang di landa pandemi Covid-19 namun tidak menjadi halangan untuk melaksanakan kewajiban sebagai pengurus Desa. Dengan begitu saya ajak kita semua untuk selalu mematuhi protokol kesehatan."Harap Bupati

Lanjut Bupati, "Dengan di laksanakan pertemuan ini saya harap kita semua untuk meningkatkan rasa kerjasama yang baik dan bersinergi serta kita harus bersungguh-sungguh untuk membahas berbagai persoalan-persoalan yang terjadi di tingkat Desa di wilayah Kab.Nias.Tandas Bupati Nias Mengakhiri.

Sebelumnya Pada laporan sekretari dinas PMD Kab.Nias F. Yaman Lase menyampaikan," Tujuan rapat koordinasi ini mengevaluasi penyelenggaraan pemerintahan desa dan mengkoordinasikan pelaksanaan kegiatan program pembangunan pemberdayaan masyarakat di desa. Selain itu juga bertujuan  merumuskan bagai mana upaya-upaya pemecahan masalah sekaligus konsolidasi rencana kerja tindak lanjut penyampaikan informasi terkait pendamping Pemerintah Desa."Ucap Sekdis.

Pantauan gelorahukum, acara tersebut berjalan aman, baik dan lancar hingga selesai dengan selalu mematuhi protokol kesehatan (Makmur Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK