Debat Pertama Paslo Bupati & Wakil Bupati Nisut Terlaksana - Gelora Hukum

Breaking

Senin, 23 November 2020

Debat Pertama Paslo Bupati & Wakil Bupati Nisut Terlaksana


NIAS UTARA, GERLORA HUKUM - KPU Nias Utara melasanakan Debat Publik Pertama Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara  Pasangan  M. Ingati Nazara & Otorius harefa ( No.Urut 1) dan Pasangan Amizaro Waruwu & Yusman Zega  ( No.Urut 2 ) di Aula Pertemuan Osse’da Jalan Gowe Zalawa Desa fadoro-Fulolo (23/11/2020)

Dalam acara itu terlihat hadir Ketua Bawaslu Kabupaten Nias Utara Memori Zendato, M.PdK  Komisioner Bawaslu Oibuala Laia SH, Ketua Tim pasangan kedua pasangan Calon dan Pimpinan Parpol pengusung serta para Undangan lainnya.

Acara Debat dimulai sekitar pukul 14’00 wib dan selesai pada  Pukul 17.00, selama acara berlangsung terlihat Massa dari kedua pasangan Calon turut memberikan semangat kepada jagoannya dengan sportif dengan mematuhi  Protokol Kesehatan, dengan pengamanan ketat dari sejumlah pihak Kepolisian Resor Nias, dan Pihak TNI dilokasi pelaksanaan Debat.

Debat pertama yang ini ber Tema “ Optimalisasi Pelayanan Publik, peningkatan Kesejahteraan Masyarakat dan Penyerasian Pembangunan di Nias Utara, dari 6 sesi yang di tampilkan secara kasat mata Pasangan Ingati Nazara dan Otorius Harefa lebih unggul Menguasai materi Debat. (Torius Hulu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK