PKWK Gelar Jum'at Berkah Di Pir Batu Ajo Kebun Aek Torop - Gelora Hukum

Breaking

Minggu, 11 Oktober 2020

PKWK Gelar Jum'at Berkah Di Pir Batu Ajo Kebun Aek Torop

TORGAMBA, GELORA HUKUM - Paguyuban kami wong kebon (PKWK)berbagi berkah kepada masyarakat di pir batu ajo desa pasir tuntung kecamatan kota pinang kabupaten Labusel berupa sembako terutama kepada masyarakat kurang mampu dan karyawan Kebun yg sudah pensiun,(29/9/2020).

Kegiatan ini diadakan pada setiap hari Jum'at Minggu ke empat yg langsung di laksanakan oleh panitia kelompok paguyuban ini oleh Kr Afd 5 kebun Aek torop Bayu dan koordinator lapangan paguyuban PKWK.

Menurut Bayu, koordinator lapangan paguyuban kepada awak media mengatakan, ketua kami adalah Rabudi Sp dan paguyuban ini di bentuk sejak awal tahun 2020 ini dan sampai sekarang masih berjalan dengan lancar kami juga melibatkan para karyawan karyawati yang sudah pensiunan dari kebun agar menjaga hubungan kekeluargaan semakin erat dan tidak terputusnya silahturahmi.

Dan sasaran bantuan yang kami salurkan terutama kepada masyarakat desa sekitar perkebunan PTPN3 khusus nya kebun Aek torop adalah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat desa yg ekonomi nya rendah atau kurang mampu.

Kami juga dari awak media sangat bangga dengan adanya terbentuk paguyuban ini walaupun belum begitu lama tapi sudah bs menunjukkan nilai nilai yang lebih baik dan dapat membantu masyarakat lemah dan bs saling berbagi antara lain dan semoga paguyuban ini semakin maju dan sukses untuk kedepannya dan seluruh panitia kelompok paguyuban ini dapat di percaya oleh pemerintah baik masyarakat di desa desa yang ada di kabupaten LABUSEL ini.(SP Butar2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK