Wabup Nias, Hadiri Pelantikan PPS Diwilayah Rayon III - Gelora Hukum

Breaking

Minggu, 19 April 2020

Wabup Nias, Hadiri Pelantikan PPS Diwilayah Rayon III

Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, SH.MH
NIAS, GELORA HUKUM -  Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, SH.MH,  hadiri pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Panitia Pemungutan Suara (PPS) se- Kabupaten Nias di wilayah rayon III (Kecamatan Hiliduho, Hiliserangkai dan Botomuzoi), yang dilaksanakan di Gereja GPDI Jemaat Firdaus Hilizia Lauru yang di pimpin oleh ketua KPU Kab.Nias Firman Mendrofa, (22/03/20).

Turut hadir, wakil bupati Nias Arosokhi Waruwu, Komisioner Bawaslu Kabupaten Nias Nurjaya Harefa, Pemerintah Kecamatan, Panitia Pemilihan Kecamatan, Pemdes Hilizia Lauru, Kepolisian Sektor Hiliduho, Koramil TNI AD Hiliserangkai, dan Rohaniawan.

Pada sambutan wakil bupati Nias menyampaikan dalam, kita mengucapkan puji dan syukur atas kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, dimana baru saja menyaksikan bersama, rangkaian acara pelantikan PPS se-Kabupaten Nias.

Untuk itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Nias, saya menyampaikan Apresiasi kepada segenap jajaran KPU Kabupaten Nias atas kerja kerasnya menyelesaikan tahapan seleksi sampai dengan pelantikan pada hari ini,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama Arosokhi Waruwu, SH.MH,  menyampaikan ucapan selamat kepada segenap PPS se-Kabupaten Nias yang telah dilantik pada hari ini dan selamat bertugas di Kecamatan masing-masing. Seraya wabup berpesan agar dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang saudara emban merupakan suatu kehormatan dan kesempatan untuk mengabdi dan berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan pesta Demokrasi di Kabupaten Nias, ucap Arosokhi.

Wakil Bupati Nias, berharap pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah Kabupaten Nias tahun ini, dapat terlaksana dengan jujur, adil, langsung, umum, bebas dan rahasia. Hal ini dapat terwujud apabila semua pihak dapat berperan sesuai tugas dan tanggung jawabnya masing-masing. Karna ini menjadi tanggungjawab kita bersama untuk memberikan sosialisasi dan edukasi Politik kepada Masyarakat dengan metode yang kreatif dan inovatif, agar masyarakat dapat memahami pentingnya berpatisipasi dan menggunakan hak suara pada setiap pesta Demokrasi."Harapnya

Pada akhir sambutannya mengatakan, mari semua pihak untuk bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif, serta menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat dalam pelaksanaan setiap tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nias Tahun 2020."Tandasnya mengakhiri. (Makmur Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK