Kadisduk Nias: Senantiasa Semangat Natal Dan Tahun Baru, Menjadi Berkat Antar Sesama - Gelora Hukum

Breaking

Selasa, 24 Desember 2019

Kadisduk Nias: Senantiasa Semangat Natal Dan Tahun Baru, Menjadi Berkat Antar Sesama

NIAS, GELORA HUKUM - Menyongsong Hari Natal 24-25 Desember 2019 dan Tahun baru 01 Januari 2020, Kepala dinas Kependudukan Kab.Nias diruang kerjanya D. MATONDANG, SH, menyampaikan pesan natal.

Mengatakan, semoga terang Natal akan tinggal di hati kita masing masing dan senantiasa menjadi terang bagi keluarga Serta sesama, Dan semoga dunia ini dipenuhi kehangatan dan cinta Natal Serta Tuhan memberkati kita semua.

Natal merupakan saatnya berbagi hati dengan cinta dan kasih sayang. Natal merupakan saat untuk memberi dan menerima berkat, saatnya bagi kita berbahagia karena penyelamat kita sudah lahir, "Semoga hari Natal ini kita semua diberi kesempatan untuk berdoa, peduli, dan untuk menebar cinta kasih bagi sesama".

Mari bersama menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Semoga kehidupan kita dan keluarga selalu di penuhi dengan cinta dan kasih sayang natal, himbauan ibu kadis.

Lanjut ibu kadis, Tahun 2019 yang akan segera berakhir, tentu kita jangan khawatir karna satu tahun lagi kedepan akan menghiasi hidup kita dengan warna-warni suka cita yang tak terbatas.

Semoga di  tahun baru yang akan datang membawa semua hal baik dalam hidup yang pantas kita dapatkan. Kita telah memiliki tahun yang luar biasa dan akan kita miliki tahun yang lebih menakjubkan

Dan semoga di tahun baru yang akan datang menjadi langkah maju dalam membimbing menuju petualangan baru. Jalan baru untuk di jelajahi dan kesuksesan baru untuk di raih.

Selamat hari natal 24-25 desember 2019, dan tahun baru 01 JANUARI 2020 semoga membawa damai dan terang bagi kita semua."tandas Ibu martahani D. Matondang, SH. Mengakhiri. (Makmur Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK