Bupati Nias Hadiri Peresmian Galangan Kapal Di Gunungsitoli - Gelora Hukum

Breaking

Senin, 04 November 2019

Bupati Nias Hadiri Peresmian Galangan Kapal Di Gunungsitoli

NIAS, GELORA HUKUM - Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli,MM. Menghadiri kegiatan peresmian Galangan Kapal baru di Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli, (02/11)

Bupati Nias bersama rombongan lainnya mengunjungi tempat tersebut bersama dengan Menteri Hukum dan HAM RI, Yasona Hamonangan Laoly yang hadir untuk meresmikan Galangan Kapal yang baru didirikan tersebut

Pada acara itu juga tampak Bupati Nias beserta para tamu lainnya disambut dengan pemberian kalung bunga sebagai tanda penghargaan dan penghormatan, dan disusul dengan menampilkan tarian-tarian kebudayaan Nias.

Selain Bupati Nias, sejumlah tokoh-tokoh seperti anggota DPR RI, Marinus Gea,  para Kepala Daerah di Kepulauan Nias seperti Walikota Gunungsitoli, Lakhomizaro Zebua, Wakil Walikota Gunungsitoli, Sowa'a Laoli, Bupati Nias Utara, M. Ingati Nazara, Bupati Nias Selatan, Hilarius Duha, DanLanal Nias, Kapolres Nias, Dandim 0213/Nias, serta sejumlah Anggota DPRD dari satu Kota Gunungsitoli dan dari 4 Kabupaten di Kepulauan Nias. (Makmu Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK