Bom Bunuh Diri, Lukai 4 Anggota Polri dan PHL Polrestabes Medan - Gelora Hukum

Breaking

Selasa, 12 November 2019

Bom Bunuh Diri, Lukai 4 Anggota Polri dan PHL Polrestabes Medan

MEDAN, GELORA HUKUM - Bom bunuh diri yang meledak di Polrestabes Medan, Rabu (13/11) pagi dikabarkan melukai 4 anggota Polri dari PHL dan saat ini sudah mendapat perawatan di RS Brimob Poldasu.

Informasi diperoleh di Mapolrestabes Medan, keempat anggota Polri yang mengalami luka luka diantaranya Kepala Seksi Propam luka di bagian tangan, PHL bernama J. Purba luka di bagian wajah, anggota propam, dan petugas piket Bagian Operasional Polrestabes Medan.

Dalam insiden bom bunuh diri tersebut, pelakunya dinyatakan meninggal dunia dengan tubuh hancur, saat ini sedang dilaksanakan pengamanan dan penyelidikan lebih lanjut.

Diberitakan sebelumnya ledakan terjadi di areal Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said Medan, Rabu pagi. Ledakan terjadi di depan kantin di dekat loket pengurusan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Pelaku bom bunuh diri menurut sumber dilokasi diduga berjumlah dua orang, yang masuk ke Mapolres tabes Medan dengan menggunakan Atribut jaket ojek online.pelaku bom diri di Polrestabes Medan sudah dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara Medan. (Antoni Pakpahan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK