Bupati Nias, Apresiasi Turnamen Bola Volly Karang Taruna 2019 - Gelora Hukum

Breaking

Rabu, 23 Oktober 2019

Bupati Nias, Apresiasi Turnamen Bola Volly Karang Taruna 2019

NIAS, GELORA HUKUM - Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM, secara resmi membuka turnamen bola volly Karang Taruna Cup Kabupaten Nias tahun 2019 yang berlangsung di lapangan bola volly karang taruna, Kecamatan Gido  Kabupaten Nias, (20/10)

Pada pembukaan turnamen tersebut ditandai dengan pemukulan pertama bola volly oleh Bupati Nias

Bupati Nias, pada sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada pengurus karang taruna Kabupaten Nias di bawah kepemimpinan Fatouosa Waruwu. dimana dapat menciptakan program yang sangat luar biasa dengan menggelar turnamen bola volly, bahkan dapat membangun satu lapangan bola volly karang taruna di Kabupaten Nias.

Turnamen yang diselenggarakan oleh karang taruna salah satu momentum yang baik terhadap masyarakat Kabupaten Nias, Melalui event seperti ini dapat menumbuhkan dan perkembangan bakat-bakat atlet-atlet pemuda Kabupaten Nias. tandas Bupati.

Tambahnya, Atas nama pemerintah Kabupaten Nias, mengucapkan apresiasi penuh atas pelaksanaan turnamen tersebut, diumur 2 tahun telah di kukuhkan mampu melaksanakan kegiatan yang sangat luar biasa,”ucap Bupati,

mengakhiri, Bupati Nias berharap, agar seluruh pengurus karang taruna Kabupaten Nias terus menjaga kekompakan dan kebersamaan

Begitu juga dengan peserta lomba yang mengikuti turnamen bola volly, agar dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan sportif, tegas Bupati.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Nias, FATOUOSA Waruwu atau sering disapa dengan sebutan Vantos, pada laporannya menyampaikan, kegiatan turnamen bola volly  yang selenggarakan oleh karang taruna Kabupaten Nias dengan panggung dana Rp 100 Juta.

Dana tersebut disponsori oleh pemerintah Kabupaten Nias dan simpatisan karang taruna Kabupaten Nias. Adapun kegiatan yang dilaksanakan yakni, pembangunan lapangan bola volly karang taruna dan pembiayaan pelaksanaan kegiatan turnamen bola volly.

lanjut vantos, saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Nias dimana telah mendukung penuh program karang taruna di Kabupaten Nias, dan juga seluruh para simpatisan  karang taruna yang telah mensponsori kegiatan ini, 

atas nama keluarga besar karang taruna mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh elemen masyarakat, pemerintah dan simpatisan karang taruna, "ujar vantos mengakhiri.(Makmur Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK