Warga Sisarahili Sogaeadu, Apresiasi Kinerja Kadesnya Arizatulo Zandoto - Gelora Hukum

Breaking

Minggu, 01 September 2019

Warga Sisarahili Sogaeadu, Apresiasi Kinerja Kadesnya Arizatulo Zandoto

NIAS, GELORA HUKUM - Warga Desa Sisarahili Kecamatan Sogaeadu Kab.Nias apresiasi kinerja Kadesnya Arizatulo  Zandoto karena tetap konsisten menepati janji janjinya sebagaimana visi misinya saat mencalonkan diri sebagai Kepala Desa waktu lalu.

Ketua BPD Aronaso zandroto kepada awak media mengatakan (30/08), Kades Sisarahili adalah sangat luar biasa, sikapnya patuh dijadikan teladan, kedepan pasti kami figurkan karena orangnya selalu ramah, bijak, sebab beliau sangat membantu warga, mampu mempersatukan perbedaan, dan sangat dekat dan teranspran dalam pengelolaan Dana Desa.

Apa lagi, beliau tidak pernah mengambil keputusan sendiri, tetapi apapun yang di musyawarahkan di desa, beliau tetap patuh pada hasil keputusan masyarakat bersama  "ungkap ketua BPD.

Bazangalulu zandroto tokoh masyarakat sisarahili kepada media menyampaikan (30/08) kepala desa kami sangat bermasyarakat di mana setiap kegiatan di desa selalu mengutamakan hasil musyawarah dan mufakat bersama serta sangat menjunjung  tinggi kesepakatan  melalui musyawarah mufakat, program-program yang di kelolah oleh desa berjalan dengan baik tanpa terkendala seperti pelaksanaan DD/ADD serta BUMDES tepat sasaran di mana kepala desa selalu keterbuka dan ketransparaan kepada masyarakat

Kades sisarahili, di ruang kerjanya (30/08)  beterterima apresiasi warga atas kepemimpinannya, menjadi kepala desa itu memang berat, tetapi karena dukungan serta kebersamaan masyarakat desa sisarahili Kec.sogaeadu maka saya mampu menjalankannya, keterlibatan masyarakat dalam menjalankan roda pembangunan menjadi keharusan.

tambahnya, saya berterima kasih kepada masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama serta pemuda dan juga jajaran pemerintahan desa sisarahili kecamatan sogaeadu Kab. Nias atas kebersamaan serta dukungan pada program pembangun di Desa Sisarahili, terutama pada pelaksanaan ADD/DD serta BUMDES sehingga karna dukungan penuh dari warga semua program berjalan dengan baik.

Kades juga menyampaikan, di Sisarahili Sogaeadu ada objek wisata yang layak untuk di bangun yaitu, air terjun Bahomua, namun setiap orang yang berkunjung mesti jalan kaki kurang lebih 2 km, maka saya sebagai kepala desa memohon kepada Kepala Daerah Cq kadis Pariwisata Kab.Nias untuk memperhatikan objek wisata tersebut, terutama bangunan akses jalan. (Fris Zandroto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK