Wabup Nias, Sambut Baik Kunjungan Pangdam 1 - Gelora Hukum

Breaking

Selasa, 17 September 2019

Wabup Nias, Sambut Baik Kunjungan Pangdam 1

NIAS, GELORA HUKUM -  Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu S.H M.H, menyambut kunjungan  pangdam 1 Bukit Barisan (BB) Mayjen TNI MS. Fadhilah beserta istri dan seluruh rombongan Rabu kemarin di Pendopo Kabupaten Nias

Kunjungan pangdam tersebut di kepulauan Nias dalam rangka menjelang pelaksanaan kegiatan puncak Sail Nias pada tanggal 14 September 2019 Arosokhi Waruwu dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan rasa terimakasih yang tinggi atas kunjungan Pangdam di Kepulauan Nias saat ini.

Beliau berharap agar kunjungan ini merupakan bentuk perhatian khusus yang akan terus berkelanjutan, terlebih agar dapat mempertimbangkan penambahan pembentukan satuan teritorial Komando Distrik Militer di masing-masing wilayah di Kepulauan Nias, untuk penguatan keamanan demi menjaga dan memelihara keutuhan NKRI.

Mewakili Forum Kepala Daerah (Forkada) se-Kepulauan Nias, Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua juga menyampaikan rasa kegembiraan dan kebanggaan tersendiri atas kunjungan Pangdam I/BB di Kepulauan Nias ini, sebagai bentuk dukungan atas pelaksanaan Sail Nias guna upaya promosi kepariwisataan Kepuluan Nias, baik secara nasional maupun internasional.

Sementara itu, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah dalam arahannya mengajak elemen pemerintahan, TNI, dan seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kedaulatan, melindungi seluruh warga dan menjaga keutuhan NKRI, dalam rangka mencapai tujuan nasional.

Beliau meminta agar seluruh pemerintah kabupaten/kota bersama dengan forkopimda menjaga sinergitas untuk mencapai kemakmuran bersama.

Turut hadir dalam kegiatan ini wakil bupati dan sekretaris daerah se-Kepulauan Nias, Wakil Bupati Sulawesi, Forkopimda Kota Gunungsitoli, Kepala BNN Kota Gunungsitoli, anggota DPRD Kota Gunungsitoli, tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan. (Makmur Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK