Keresahan Pelayanan RSU Kota Sidempuan, Massa Aksi di Kejaksaan - Gelora Hukum

Breaking

Selasa, 03 September 2019

Keresahan Pelayanan RSU Kota Sidempuan, Massa Aksi di Kejaksaan

SIDEMPUAN, GELORA HUKUM - Ormas Gempur sampaikan aspirasi serta laporan pengaduan dihalaman Kantor Kejaksaan Negeri Sidempuan atas kinerja petugas Rumah Sakit Umum Daerah Kota Padangsidimpuan terhadap pasien yang dianggap tidak profesional.

Dalam orasi pengunjuk rasa meminta  Kepala Kejaksaan kota Padangsidimpuan agar segera bertindak tegas kepada Direktur rumah sakit itu, karena dalam pelayanan pasien terkesan asal asalan, sementara uang Negara yang dikolalah rumahsakit tersebut yang diperuntukkan bagian dari pelayanan masyarakat sungguh luar biasa.

Kelalaian petugas Rumah Sakit Umum Kota Padang Sidempuan dalam memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat sudah diluar toleransi, pasien yang sangat membutuhkan pertolongan Medis malah dibiarkan begitu saja, ironisnya oknum petugas rumah sakit yang notabene anggota dari direktur Rumah sakit sendiri, diruang mayat pernah digerebek pihak keamanan sedang menggunakan Narkoba, serukan pimpinan aksi.

Sekitar 1 jam orasi berlangsung akhirnya  pengujukrasa diterima oleh Kejaksaan Kota Sidempuan diwakili oleh Sartono Siregar (Staf Pidsus) didampingi Kasubagbin sambil dan langsung menerima laporan pengaduan disampaikan utusan para pengujukrasa sembari menyampaikan; kami sangat menghargai aspirasi yang disampaikan kepada kami, dan kami segera menindaklanjuti, dan kita semua untuk saling kerjasama agar proses hukum dapat berjalan dengan baik.

Peran serta media PERS juga tidak sedikit pimpinan sejumlah media turut serta melakukan peliputan, diantaranya Sediama Giawa "Kabiro Media  Gelora Hukum" Kota padang sidempuan dan Kab. Tapsel dan sejumlah pimpinan media lainnya.

Ditempat terpisah, pengurus Korwil Ormas FKI-1 Mhdm Efendi Zalukhu menegaskan; pihak kami Ormas FKI-1 agar Kepala Kejaksaan Negeri Kota Sidempuan, agar serius mengusut tuntas masalah ini, sebelum konflik horizontal ditengah tengah masyarakat semakin terasa. (SM G)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK