Kapolda Sumut Lantik 5 Kapolres Di Jajaran Polda Sumut - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Kamis, 19 September 2019

Kapolda Sumut Lantik 5 Kapolres Di Jajaran Polda Sumut

MEDAN,GELORA HUKUM - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara pada Kamis (19/9/2019), Pukul 09.00 Wib pagi melaksanakan upacara serah terima jabatan (sertijab). Sertijab berlangsung di Aula Tribata Mapolda Sumut, Jalan Sisingamangaraja Medan.

Serahterima jabatan tersebut dipimpin langsung Kapolda Sumut Irjen pol Agus Andrianto dan didamping Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz K Dwihananto. Pada kegiatan tersebut juga dihadiri Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, beserta PJU Polda Sumut.

Adapun lima kapolres yang melaksanakan sertijab yakni, AKBP Frido Situmorang Kapolres Labuhanbatu menjadi Wadirpamobvit Polda Jambi. Sedangkan AKBP Agus Darojat Kapolres Samosir menjadi Kapolres Labuhanbatu. Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira menggantikan AKBP Irfan Rifai yang sebelumnya menjabat Kapolres Tanjungbalai.

Lalu, AKBP Heribertus Ompusunggu Kapolres Pematangsiantar menjadi Kapolres Simalungun. AKBP Budi Pardamean Saragih Kapolres Jembrana Polda Bali menjadi Kapolres Pematangsiantar. Selanjutnya, AKBP Muhammad Saleh Kasubditgasum Ditsamapta Polda Sumut menjadi Kapolres Samosir.

AKBP Marudut Liberti Panjaitan Kapolres Simalungum menjadi Wadirpolairut Polda Kepri. Sebelumnya, mutasi jabatan kapolres jajaran di Polda Sumut berdasarkan putusan Kapolri kepada Distribusi A KMA B dan C Mabes Polri dengan lampiran ST/2317/IX/KEP/2019. 

Kapolda Sumatera Utara (Kapolda sumut), Irjen Pol Agus Adrianto Dalam Amanat nya mengucapkan banyak terimakasih kepada pejabat yang lama,Karena telah bekerja dengan baik  di tempat kerja yang sebelumnya. 

"Saya berharap ,untuk lebih baik bekerja di tempat yang baru dan dapat menyesuaikan diri di jabatan dan tempat yang baru, " Ujar Agus Adrianto. 

Lebih lanjut, Agus Adrianto mengatakan, buat ibu-ibu Bhayangkari agar dengan setia mendampingi suami dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru. (Antoni Pakpahan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK