Kepsek SD Onombongi, Serahkan SK Ketua Komite Terpilih - Gelora Hukum

Breaking

Senin, 26 Agustus 2019

Kepsek SD Onombongi, Serahkan SK Ketua Komite Terpilih

NIAS, GELORA HUKUM - Yaaro Dohona Kepala Sekolah SDN No.071066 Onombongi Desa Ehosakhozi Kec. Hiliserangkai Kab. Nias, secara simbolis menyerahkan SK ketua komite baru bernama Yulianus Laoli karena masa jabatan ketua komite lama telah berakhir, acara serah terima ini disaksanakan di Aula Sekolah (19/8/2019). 

Ama Nota Laoli, anggota komite terpilih mewakili orang tua siswa menyampaikan kata sambutan mengatakan;Sangat berbangga bisa terpilih menjadi anggota Komite,kalau bukan kita siapa lagi yang bisa bemberi kemajuan pada SD kita, dimana SD onombongi ini satu-satunya harapan anak dan cucu kita untuk bisa mencari ilmu demi masa depan mereka. 

Selanjutnya Kepala Sekolah Yaaro Dohona pada kata arahannya menyatakan; Saya mengharapkan kerja sama yang baik kepada ketua komite serta pengurus yang baru terpilih, agar kita selalu bergandengan tangan untuk peningkatan kemajuan kualitas sumberdaya manusia di SD kita ini, juga kepada seluruh Bapak dan Ibu Guru Baik PNS maupun GBD serta GTT untuk selalu aktif mengajar setiap hari. 

Kesepakatan bahwa satu kali dalam satu minggu ketua serta pengurus komite melakukan monitoring keaktifan guru di sekolah,semoga menjadi kenyataan,tandas kepsek mengakhiri. (Nofendi laoli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK