Bupati Nias Menghadiri Upacara pembukaan TMMD Di Desa Tagaule - Gelora Hukum

Breaking

Rabu, 27 Februari 2019

Bupati Nias Menghadiri Upacara pembukaan TMMD Di Desa Tagaule


NIAS, GELORA HUKUM - Bupati Nias Sokhiatulo Laoli MM, memimpin Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0213 Nias Tahun Anggara TA.2019 di Desa Tagaule, 
Kecamatan Bawolato Kabupaten Nias, Selasa (26/2/2019).

Pada acara tersebut di hadiri oleh Danrem 023/Ks Kol INF Tri Saktiyono, Staf Ahli Pangdam 1/BB Bidang OPM Kol INF Andi Zebua, Danlanal Nias, para Dandim Jajaran Rem 023/KS, Danyonif 123RW, mewakili Kajari Nias, Kepala Pengadilan Nias, Ketua DPRD Nias dan Kapolres Nias, Tokoh adat serta Tokoh masyarakat Desa Tagaule dan Balale Toba’a dan beberapa undangan lainnya TMMD Ke-104 kali ini mengusung tema ” Melalui TMMD Kita Tingkatkan Kebersamaan Umat Serta Gotong Royong Dalam Kehidupan Berbangsa Dan Bernegara dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa, guna Mewujudkan Ketahanan Nasional.

Drs. Sokhiatulo Laoli MM, mengucapkan Terima Kasih kepada TNI atas hubungan kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Nias melalui Kodim 0213 Nias, dalam rangka pembukaan badan jalan dari Desa Tagaule menuju Desa Balale Toba’a pada kegiatan TMMD Ke -104 ini.

Lanjut bupati, berharap kepada masyarakat desa Tagaule dan Balale Toba’a agar berperan dan berpartisipasi aktif dalam mendukung keberhasilan program TMMD, dan juga berharap kegiatan TMMD ini mencapai hasil yang maksimal, sejalan dengan semangat yang terkandung dalam tema TMMD sehingga dapat mewujudkan masyarakat yang sejahtera, berkarakter dan mandiri, "ungkap Bupati. Secara simbolis pembukaan kegiatan TMMD ke-104 ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Nias. (akmur Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK