DPRD Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Gereja BNKP Dekha - Gelora Hukum

Breaking

Kamis, 13 Desember 2018

DPRD Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Gereja BNKP Dekha


Anggota DPRD Kabupaten Nias FOAROTA GULO saat acara
peletakan batu pertama  Gereja BNKP DEekha

NIAS, GELORA HUKUM - Anggota DPRD Kabupaten Nias FOAROTA GULO hadiri acara peletakkan batu pertama pada pembangunan gedung gereja BNKP Resort 3 Desa dekha Kecamatan Ma'u Kabupaten Nias, Sabtu, (08/12/2018).

Juga dalam acara tersebut di hadiri oleh pemerintah kabupaten Nias dalam hal ini Bapak Bupati Nias Drs. SOKHIATULO LAOLI MM, Preses BNKP Resort 3 Pdt Drs. AFOLO Daeli M.min, mewakili DPRD Kab.Nias FOAROTA GULO, Camat Ma'u RUDIN WARUWU,ST, KASATPOL PP NASOCHI GULO,SE dan Kepala Desa Dekha FEDIYUS GULO sebagai tuan rumah, YULIUS GULO Mewakili gereja tetangga (GPDI HERMON), YARLIN GULO PAW Ketua BPMJ, ALIYUS GULO (Ketua Majelis Jema'at), Kemudian utusan dari warga jemaat BNKP RESORT 3 Sby Gayuli GULO.

FOAROTA GULO dari Partai Demokrat Dapil I itu, menyampaikan kata sambutan sambil menyumbangkan 20 zak semen untuk membantu pembangunan Gereja BNKP Desa Dekha Resort 3, ia menyampaikan apresiasi terhadap warga jema'at BNKP Dekha, dimana rumah ibadah adalah rumah Tuhan, Dan kami menghimbau agar warga jema'at semakin religius dan kompetetif Menciptakan kerjasama yang baik dalam melaksanakan pembangunan Gereja.

ALIYUS GULO (Ketua Majelis Jema'at) berharap agar panitia dan warga jema'at sehati sepikir dalam melaksanakan pembangunan gedung gereja BNKP RESORT 3 DEKHA, sekaligus menyampaikan ucapan terimasih kepada Bpk. Preses BNKP Resort 3 dan juga kepada Bapak Bupati Nias, dan bapak FOAROTA Gulo anggota DPRD Kab.Nias atas kehadirannya melihat situasi kami disini Dan juga memberi bantuan berupa semen untuk membantu pembangunan Gereja BNKP Dekha, tiada balasan dari kami semoga Tuhan senantiasa memberkati.

Bupati Nias Dr. SOKHIATULO LAOLI,MM, mengatakan, pemkab bersama DPRD akan berusaha membantu pembangunan rumah ibadah melalui PAPBD 2019 mendatang Jika DPRD menyetujui pasti kita bantu Kerena yang membahas PAPBD adalah DPRD.  (Makmur Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK