Kapolsek Lolowa'u, Wakili Polres Nisel Beri Tali Asih Kepada Warga - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Sabtu, 08 Februari 2020

Kapolsek Lolowa'u, Wakili Polres Nisel Beri Tali Asih Kepada Warga

NIAS SELATAN, GELORA HUKUM - Sebagai bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan, Kapolres Nias Selatan beserta jajaran yang di wakili oleh Kapolsek Lolowau IPTU A.Yunus Siregar Memberikan Tali Asih Kepada Warga Desa Loloana'a Kecamatan Ulunoyo Kab.Nias selatan ATINA Ndruru (38) yang lagi menderita Kanker Payudara (03/02/20)

Ada pun bantuan yang di berikan yaitu, berupa sembako dan biaya tambahan untuk berobat kepada Atina Ndruru (38) yang menderita sakit kanker payudara sejak 2 tahun lalu. Dimana ATINA Ndruru tinggal bersama anaknya yang masih berumur 3 tahun dan abang kandungnya Faoduziduhu Ndruru, dikarenakan sang suami telah pergi merantau ke Kota Medan.

Kapolsek IPTU A.Yunus Siregar menyampaikan, saya mewakili bapak Kapolres nias selatan AKBP I GEDE NAKTI WIDHIARTA,S.I.K di mana beliau tidak dapat hadir dikarenakan ada perintah mendadak untuk ke Jakarta, maka saya ditugaskan untuk mewakili beliau dalam memberikan bantuan ini, semoga ibu ARTINA NDRURU segera diberi kesembuhan. Ucap Kapolsek.

Dalam kesempatan itu, Artina Ndruru menyampaikan. Saya minta terima kasih kepada bapak Kapolres Nias selatan Beserta jajaran dan  bapak Kapolsek Lolowa'u yang mewakili Bapak Kapolres  untuk memberikan bantuan ini semoga dapat memberikan kesembuhan kepada saya."ujarnya Atina. (Makmur Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK