PGPI Pembaharuan Sumut Adakan Perayaan Natal Bersama - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Senin, 02 Desember 2019

PGPI Pembaharuan Sumut Adakan Perayaan Natal Bersama

MEDAN-GELORA HUKUM - Perkumpulan Gerakan Pentakosta Indonesia Pembaharuan (PGPI-P)  Sumatera Utara akan mengadakan Perayaan Natal bersama yang akan berlangsung, Selasa (03/12/2019) di Gereja Tuhan DI Indonesia, Jalan Bambu Runcing No. 30,Kecamatan Medan Perjuangan, Medan. 

Acara yang mengambil Tema "... Berubahlah Oleh Pembaharuan Budimu.. " (Roma 12: 2)  akan di hadiri Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, Kabid Bimas Kristen Kemenag Sumatera Utara, Ketua Umum PGPI-P Indonesia,Dr.Sherlina Kawilarang,MBA,Gereja-Gereja Pentakosta yang tergabung di PGPI-P Sumut, Sekolah Tinggi Theologia (STT)  yang ada di Sumut, dan para undangan lainnya. 

Sekretaris PGPI-P Sumatera Utara, Pdm. Krisman Saragih, STh mengatakan, tujuan diadakan perayaan Natal PGPI-P Sumut untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus serta bertujuan  untuk mempersatukan tali persaudaran antara sesama Gereja-Gereja Pentakosta yang tergabung di PGPI-P Sumut, Antara Hamba Tuhan serta seluruh Jemaat. 

"Dengan semangat Natal PGPI-P Sumut dapat mempersatukan Para Gereja-Gereja Pentakosta, Hamba Tuhan serta seluruh jemaat, sehingga dapat mentransformasi hati, mental serta karakter seperti Yesus Kristus, " Ujar Krisman saat ditemui di Sekretariat PGPI-P Sumut, Senin (02/11/2019) ,Jalan Monginsidi Baru I N0. 25,Medan. 

Lebih Lanjut, Krisman Mengatakan, Ketua Umum PGPI-P Indonesia akan menjadi pengkhotbah dalam perayaan Natal yang baru pertama diadakan di Sumut. 

"Ketua Umum PGPI-P Indonesia akan hadir dan menjadi pengkhotbah dalam perayaan Natal tahun ini, saya berharap kepada seluruh Hamba Tuhan dan jemaat yang tergabung dalam PGPI-P dapat menghadirinya, " Ujar Krisman.

Adapun Panitia Natal PGPI-P Sumut, Pdt. Jan Saragih, STh sebagai Ketua Panitia, Ev. Novelix Samuel T, STh, sebagai Sekretaris Panitia.(Antoni Pakpahan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK