Kabid BPM Kab.Nias, Sampaikan Pesan Natal Dan Tahun Baru - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Jumat, 20 Desember 2019

Kabid BPM Kab.Nias, Sampaikan Pesan Natal Dan Tahun Baru

Kabid BPM Kab.Nias TOHAR RUDIN 
NIAS, GELORA HUKUM - Menjelang hari natal 25 desember 2019 dan tahun baru 01 januari 2020. Kepala bidang pemberdayaan masyarakat (BPM) Kab.Nias TOHAR RUDIN menyampaikan pesan natal

Disampaikannya, Semoga dunia ini selalu dipenuhi dengan kehangatan dan cinta Natal Serta Tuhan memberkati kita semua,
Semoga terang Natal akan tinggal di hati kita dan menjadi terang bagi keluarga Serta sesama

Natal merupakan saatnya berbagi hati dengan cinta dan kasih sayang. Natal merupakan saat untuk memberi dan menerima berkat, saatnya bagi kita berbahagia karena penyelamat kita sudah lahir.

Semoga di hari natal ini kita semua diberi kesempatan untuk berdoa, untuk peduli, dan untuk menebar cinta kasih bagi sesama.

Mari bersama menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Semoga kehidupan kita dan keluarga selalu di penuhi dengan cinta dan 

Lanjutnya, tahun 2019 yang indah akan segera berakhir. Namun kita jangan khawatir karna satu tahun lagi kedepan akan menghiasi hidup kita dengan warna-warna sukacita yang tak terbatas.

Semoga di  tahun baru yang akan datang membawa semua hal baik dalam hidup yang pantas kita dapatkan. Kita telah memiliki tahun yang luar biasa dan akan kita miliki tahun yang lebih menakjubkan

Dan semoga di tahun baru yang akan datang menjadi langkah maju dalam membimbing menuju petualangan baru. Jalan baru untuk di jelajahi dan kesuksesan baru untuk di raih.

Mengakhiri pesannya Tohar Menyampaikan.
Selamat hari natal 25 desember 2019, dan tahun baru 01 JANUARI 2020 semoga membawa damai dan terang bagi kita semua."Tohar mengakhiri. (Makmur Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK