David Roni Sinaga: Siap Mendukung dan Bersinergi Untuk Kegiatan IPK - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Senin, 02 Desember 2019

David Roni Sinaga: Siap Mendukung dan Bersinergi Untuk Kegiatan IPK

Anggota DPRD Kota Medan, David Roni Sinaga, SE memberikan kata sambutan dan arahan dalam pelantikan Massal IPK Ranting Harjosari II dan Ranting Amplas, Sabtu (30/11/2019) di lapangan Mini, Jalan Sisingamangaraja Km 07,Kecanatan Amplas, Medan. (Antoni Pakpahan)
MEDAN-GELORA HUKUM - Anggota DPRD Kota Medan, David Roni Sinaga, SE Hadir dalam acara pelantikan Massal pengurus Ranting Ikatan Pemuda Karya (IPK)  Kelurahan Harjosari II dan Ranting IPK Amplas,Kecamatan Medan Amplas, Sabtu (30/11/2019) di lapangan Mini ,jalan  Sisingamangaraja Km 07,Harjosari II,Kecamatan Medan Amplas, Sumatera Utara. 

Dalam kata sambutan dan arahannya David Roni Sinaga, SE mengucapkan banyak Terima kasih atas undangan IPK Kecamatan Medan Amplas

"Saya berterimakasih buat IPK Medan Amplas, Khususnya buat panitia Pelantikan ranting IPK Harjosari II dan ranting IPK Amplas, Atas undangan pelantikan hari ini, " Ujar David yang duduk di Komisi IV di DPRD Kota Medan. 

Dalam arahannya, Politisi partai PDIP ini mengharapkan supaya seluruh pengurus dan kader IPK yang dilantik dapat bekerjasama dan bersinergi dengan unsur pemerintah Kecamatan Amplas dan pihak kepolisian untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban di lingkungan masyarakat. 

"Buat Seluruh pengurus dan kader IPK, supaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Masyarakat dan supaya mendukung program pemerintah dalam hal ini untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI), " Ujar David kepada seluruh kader IPK yang hadir. 

Lebih lanjut, David mengatakan berterima kasih kepada seluruh pengurus dan kader IPK Kecamatan Medan Amplas atas dukungan dan perjuangan dalam Pemilihan Legislatif (Pileg)  2019.

"Saya berterimakasih kepada seluruh Kader IPK Medan Amplas yang telah mendukung dan memilih saya dalam pileg 2019 sehingga saya dapat duduk di DPRD Medan. Maka untuk itu, saya siap untuk mendukung dan membantu segala kegiatan IPK yang ada di Kecamatan Medan Amplas., " Ujar David yang membuat seluruh kader IPK bertepuk tangan. 

Selanjutnya ,David menghimbau kepada seluruh kader IPK untuk menjauhi Narkoba dan segala jenis obat terlarang lainnya. 

"Pesan saya kepada seluruh kader IPK untuk menjauhi Narkoba, karena dapat merusak mental dan moral diri sendiri. saya yakin buat kader IPK yang hadir hari ini tidak terlibat narkoba, " Himbau David. 


Untuk diketahui, David Roni Sinaga, SE dalam Pemiilihan Legislatif (Pileg) 2019 Kota Medan berasal dari Dapil IV yang meliputi Kecamatan Medan Amplas, Kecamatan Denai, Kecamatan Area dan Kecamatan Medan Kota. 

Dalam Pelantikan Massal IPK ranting Harjosari II dan ranting Amplas,Pelantikan dilakukan oleh Ketua IPK Kecamatan Medan Amplas,Haweri Pandiangan,Sekretaris IPK Medan Amplas,Maradong Nainggolan,Turut dihadiri Anggota DPRD Sumut, Rahmansyah Sibarani, Pengurus IPK Sumut, Pengurus IPK DPD Medan, Kapolsek Patumbak, Sekretaris Camat Medan Amplas, Danramil, AMPI Medan Amplas, KNPI Medan Amplas, DPD IPK Dairi, DPD IPK Pematang Siantar dan seluruh kader IPK Se-Kota Medan dan para undangan lainnya. (Antoni Pakpahan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK