Pemkab Labuhanbatu Launching Aplikasi Sistem Informasi Sisumaker - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Kamis, 14 November 2019

Pemkab Labuhanbatu Launching Aplikasi Sistem Informasi Sisumaker

LABUHAN BATUA, GELORA HUKUM - Pemkab Labuhanbatu Launching aplikasi sistem informasi surat masuk dan keluar (sisumaker) dan pelatihan pembuatan website dasar tahun 2019 di Ruang Dana Jalan Gose Gautama Rantau Prapat Kabupaten Labuhanbatu Kamis (14/11/2019) bertujuan menjadikan surat menyurat lebih mudah cepat dan efisien.

Sementara itu Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT. melalui pidato tertulisnya yang di sampaikan Asisten 3 Amru Harahap mengatakan," Kehadiran kita disini sangatlah penting, karena ini merupakan dasar-dasar yang harus kita ketahui bagaimana cara membuat website yang benar.

Selain itu mengingat jaman sekarang ini untuk memenuh kebutuhan masyarakat yang serba teknologi, kita selaku pemerintahan pelayan masyarakat harus bisa mengimbangi itu semua,dari itu saya menganggap pelatihan dasar ini sangat penting untuk kita ikuti.ucap Amru.

Lebih lanjut saya berharap kepada peserta untuk mengikuti pelatihan ini sampai tuntas dan serius mengikutinya, karena ini sangat berguna sekali bagi kebutuhan lingkungan kerja masing- masing OPD dan pemerintahan.

Acara itu di buka langsung secara resmi oleh asisten 3 Amru Harahap, dan di tandai dengan penyematan tanda anggota pelatihan kepada dua peserta pelatihan.

Dalam laporannya ketua panitia penyelenggara Bonaran Tambunan SIP.sekretaris pada dinas komunikasi dan informatika labuhanbatu menyampaikan, "Giat ini bermaksud agar peserta dapat membuat Website yang baik dan benar di lingkungan kerja masing- masing,dan memahami pembuatan website dasar.

Dari pelatihan ini diharapkan peserta dapat memahami dasar-dasar serta langkah dalam hal pembuatan Website, dan peserta dapat mendesain dan membuat website sesuai dengan kebutuhan masing-masing. tutup Bonaran.

acara tersebut di ikuti Jajaran OPD dan Kasubag pemerintahan bagian operator, Pelatihan di maksud menghadirkan dua narasumber dari Medan Selamet Subagio ST.MT. dan Judni Asari ST.MT, pelatihan itu di hadiri Bupati Labuhanbatu diwaki Asisten 3 Amru Harahap, Kepala dinas komunikasi dan informatika M.Ihsan Harahap ST, dan puluhan peserta pelatihan. (P. Harahap)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK