Yapinta Mendrofa Jadi Ketua Panitia Natal Oikumene Nias 2019 - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Kamis, 31 Oktober 2019

Yapinta Mendrofa Jadi Ketua Panitia Natal Oikumene Nias 2019

NIAS, GELORA HUKUM - Sekda Kabupaten Nias, Firman Yanus Larosa kukuhkan Panitia Natal Oikumene Pemerintah Kabupaten Nias Tahun 2019 yang diketuai Yapintar Mendrofa, bertempat di ruang rapat Oval Kantor Bupati Nias, Jumat (25/10/)

Pada arahannya, Firman Yanus Larosa mengingatkan kembali hari besar keagamaan Umat Kristiani. “Dalam waktu dekat umat Kristiani akan merayakan Natal, sejalan dengan hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Nias bersama sama dengan unsur organisasi Gereja Gereja di Kabupaten Nias sepakat untuk melaksanakan perayaan Natal bersama, dengan membentuk panitia perayaan Natal Oikumene Pemerintah Kabupaten Nias tahun 2019. 

Adapun susunan personilnya merupakan representasi dari beberapa unsur organisasi kemasyarakatan, Kementerian Agama, Instansi Vertikal dan Pemerintah Kabupaten Nias,” ucap Firman Yanus.

Lebih lanjut firman Yanus Menyampaikan harapan agar Natal tahun ini dapat di kemas dengan baik.“Saya mengharap kiranya perayaan Natal tahun ini dapat di kemas dengan baik dalam Nuansa sederhana dengan menciptakan inovasi Inovasi namun tidak mengurangi makna Natal yang sesungguhnya” harap Sekda kepada Panitia, pintanya.

Adapun posisi Sekretaris Panitia diisi Sozanolo Laoli sedangkan Bendahara dipercayakan kepada Niat Terima Mendrofa.(Makmur Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK