TNI-POLRI Gelar Apel Gabungan Guna Jaga Situasi Kondusif Wamena - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Senin, 14 Oktober 2019

TNI-POLRI Gelar Apel Gabungan Guna Jaga Situasi Kondusif Wamena

Jayapura,  Gelora Hukum - (14/10/2019) Dalam rangka menjaga situasi yang kondusif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat di Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab bersama Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw pimpin apel gabungan TNI-Polri di lapangan Kantor DPRD Kabupaten Jayawijaya, Pada Senin 14/10/2019

Dalam apel gabungan tersebut Pangdam XVII/Cenderawasih bersama Kapolda Papua mengatakan bahwa kita semua datang kesini untuk mengembalikan suasana Kamtibmas yang dulunya sudah berjalan dengan baik di Kabupaten Jayawijaya,

“Saat ini situasi di Wamena sudah mulai kembali normal. TNI-Polri akan terus melakukan dan meningkatkan pengamanan penjagaan dibeberapa titik, serta melakukan patroli dan razia ke jalan raya guna mengantisipasi kemungkinan masih adanya OTK yang tidak bertanggung jawab dan menginginkan suasana tidak kondusif di Kabupaten Jayawijaya”, Ungkap Pangdam.

Selanjutnya Pangdam juga berharap kepada seluruh anggota TNI-Polri yang bertugas di wilayah Kabupaten Jayawijaya agar selalu menjaga keamanan daerah yang dijaganya, selalu berkoordinasi antar pos-pos terdekat supaya semua pergerakan termonitor dengan baik demi terciptanya suasana Kamtibmas yang kondusif dilingkungan masyarakat.

Sementara itu, Bupati Jayawijaya John Richard Banua yang juga hadir dalam Apel gabungan TNI-Polri mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pangdam dan Bapak Kapolda telah memerintahkan anggotanya untuk selalu membantu Pemda serta masyarakat dalam mengembalikan suasana yang kondusif di Kabupaten Jayawijaya.

Turut hadir dalam Apel Gabungan TNI-Polri Bupati Jayawijaya John Richard Banua, Danrem 172/PWY Kolonel Inf Jonathan Binsar Parluhutan Sianipar, Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Inf Candra Dianto, Kapolres Jayawijaya AKBP Tonny Ananda, Dansatgas Yonif 501 Letkol Inf Risa Wahyu Setyawan, Dansatgas Brimob. (EZL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK