Satgas TMMD Ke-106 Bagikan Pakaian Kepada Warga Kogir - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Minggu, 13 Oktober 2019

Satgas TMMD Ke-106 Bagikan Pakaian Kepada Warga Kogir

PAPUA, GELORA HUKUM -  (13/10/2019) Disela-sela kesibukannya dalam membangun 20 unit rumah warga di Kampung Kogir, Distrik Minyamur, Kabupaten Mappi Satgas TMMD Ke-106 Kodim 1707/Merauke yang dipimpin oleh Danki Satgas TMMD Lettu Inf Antonius Kalambia membagikan pakaian layak pakai kepada warga Kampung Kogir. Pada Minggu (13/10/19).

Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. selaku Dansatgas TMMD Ke-106 Kodim 1707/Merauke melalui Danki Satgas TMMD Ke-106 mengatakan bahwa pembagian pakaian layak pakai bertujuan membantu warga Kampung Kogir dalam mendapatkan pakaian yang masih layak pakai untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

”Pakaian yang masih layak pakai ini sengaja kita bawa dari Merauke untuk dibagikan kepada warga saat melaksanakan kegiatan TMMD Ke-106 Kodim 1707/Merauke di Kampung Kogir”. ungkap Lettu Inf Antonius.

”Selain melaksanakan pembangunan fisik berupa 20 unit rumah warga, Satgas TMMD Ke-106 Kodim 1707/Merauke juga melakukan berbagai kegiatan non fisik termasuk salah satunya yang kita lakukan saat ini membagikan pakaian layak pakai kepada warga”. jelasnya.

”Antusias warga Kogir untuk mendapatkan pakaian layak pakai cukup tinggi dimana saat kita bagikan pakaian tersebut mereka banyak yang datang dan ingin mendapatkannya”. tambahnya.

Sementara itu Ibu Margareta salah atu warga kampung Kogir menucapkan terima kasih karena Pakaian yang dibagikan oleh anggota Satgas TMMD kepada warga Kogir kondisinya masih bagus dan layak untuk dipakai dalam aktivitas sehari-hari”. ucap Ibu Margareta.

”Jadi dengan adanya pembagian pakaian seperti ini saya pun merasa bersyukur dan senang”. tuturnya. (EZL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK