BCA Luncurkan Aplikasi Wealth Management WELMA di Ajang Indonesia Knowledge Forum VIII 2019 - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Selasa, 08 Oktober 2019

BCA Luncurkan Aplikasi Wealth Management WELMA di Ajang Indonesia Knowledge Forum VIII 2019

Jakarta, Gelora Hukum - (08/10/2019), BCA melalui BCA Learning Service kembali menggelar Pesta Akbar Pengetahuan bertajuk Indonesia Knowledge Forum (IKF) VIII 2019 yang mengangkat tema "Nurturing Mindset for The Next Era of Capital Culture". IKF VIII 2019 menghadirkan pembicara   yang komoeten dibidangnya untuk berbagi ilmu,  pengalaman,  serta inspirasi dalam membangun dan mengelola investasi dan usaha rintisannya melalui transformasi digital yang berdampak pada pertumbuhan ekonomi Indonesia. 

Secara istimewa,  BCA di acara IKF VIII 2019 sekaligus meluncurkan Aplikasi Wealth Management BCA,  yaitu WELMA,  sebuah aplikasi mobile dari BCA yang digunakan untuk pembelian produk investasi seperti reksa dana,  obligasi dan edukasi asuransi.  Melalui aplikasi WELMA,  nasabah dapat membali atau menjual produk inveatasinya,  memantau portofolia investasi dan mencari informasi produk asuransi dengan mudah,  aman,  dan nyaman. 

Hadir untuk membuka IKF VIII 2019 dan peluncuran aplikasi WELMA,  Direktur Perbendaharaan Kementrian Keuangan Republik Indonesia Andin Hadiyanto,  Presdir BCA jahja Setiaatmadja,  Wakil Presdir BCA Suwignyo Budiman,  Direktur BCA Santoso,  Senior Executive Vice President Wealth Management BCA Christine Setyabudhi,  Executive Vice President Learning and Development BCA Lena Setiawati,  dan segenap jajaran BCA lainnya di The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta,  Selasa (08/10).

Jahja mengungkapkan, BCA kembali hadir dengan gelaran IKF yang dirancang untuk menjadi One Stop Knowledge Solution bagi para pelaku usaha maupun lintas generasi lainnya.  Dilengkapi dengan serangkaian expo dan exhibition, IKF kali ini mengangkat tema Capital Culture dalam rangka menjembatani kebutuhan individu dan organisasi mengelola modal dan berinvestasi di era Industri 4.0.

Selama dua hari yakni tanggal 8 Oktober hingga 9 Oktober 2019, sebanyak kurang lebih 38 pembicara yang inspiratif dari beragam industri dan tokoh sukses akan turut berpartisipasi untuk memberikan wawasan dan inspirasi dalam mengelola inveatasi dan usaha rintisannya bagi kemajuan ekonomi Indonesia melalui transformasi digital. 

"Gelaran IKF ini sudah BCA gaungi untuk ke delapan kalinya,  tidak hanya sekedar memberikan wawasan, namun juga untuk mendorong inovasi dan kreativitas para pelaku usaha agar terus semangat berinovasi,  khususnya generasi muda demi menyokongong pertumbuhan ekonomi Indonesia di tengah era revolusi industri 4.0".

Di sisi lain,  BCA ingin mendukung program pemerintah melalui OJK untuk terus menggalakkan Strategi Nasional Litersi Keuangan Indonesia (SNLKI Revisit 2017) guna mengedukasi dan mewujudkan indeks literasi keuangan yang tinggi dari masyarakat Indonesia sehingga dapat memanfaatkan produk dan layanan jasa keuangan yang sesuai untuk mencapai kesejahteraan. 

Jahja menambahkan,  sebagai perbankan  swasta andalan masyarakat,  kami ingin terus mendukung program pemerintah dalam rangka literasi keuangan. "BCA juga mencermati pentingnya investasi bagi anak muda khususnya,  maka kami tergerak untuk berinovasi dalam menciptakan aplikasi berbasis digital untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan investasi.  Hal ini diwujud nyatakan dalam peluncuran aplikasi WELMA,  aplikasi  Wealth Management untuk berinvestasi.

"Aplikasi ini memiliki fungsi menarik bagi masyarakat,  khususnya bagi generasi milenial untuk memulai berinvestasi.  Nasabah BCA dapat membeli produk investasi reksa dana dan obligasi hanya dengan satu kali genggaman melalui aplikasi WELMA yang dapat diunduh di smartphone Android.  Melalui apkikasi WELMA, BCA ingin menumbuhkembangkan semangat dan kemauan masyarakat untuk gemar berinvestasi. Cara investasi melalui aplikasi WELMA mudah dan praktis, sesuai dengan karakteristik masayrakat jaman now.  Ayo mulai berinvestasi" ujar Tjahja. (EZL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK