PTPN3 Dlab II Aek Raso Menyambut Hari Kemari ke-74 - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Selasa, 03 September 2019

PTPN3 Dlab II Aek Raso Menyambut Hari Kemari ke-74


LABUSEL, GELORA HUKUM - PTPN 3 Distrik Dlab  II kebun Aek Raso dibawah kepemimpinan Manager JP.Silalahi.SP. dan Askep IR.Yusrizal.MMA, ambil bagian dalam rangka memperingati HUT RI ke-74, mengadakan kegiatan KLH atau kebersihan lingkungan hidup dan proyek Gizi.

Kegiatan tersebut digelar pada AFD tiga Aek raso dipandu oleh Asisten Budi Santoso dan M.pasribu Mandor satu,  Ramson L.Toruan krani afd serta seluruh karyawan turut ambil bagian dalam membuat kegiatan KLH dan proyek Gizi.

Budi Santoso selaku Asisten AFD tiga kebun Aek raso, mengajak segenap jajaran untuk mendukung kegiatan KLH dan proyek Gizi yang dilaksanakan, agar seluruh karyawan dapat membuat proyek Gizi secara terus menerus krna sangat membantu untuk perekonomian bersama.

Atas arahan itu akhirnya seluruh karyawan afd tiga Aek Raso terlihat bangga dan antosias dalam melaksanakan kegiatan itu, para karyawan melakukannya secara bergotong royong bersama personil kantor afd tiga.

Lanjut Pak  Budi, KLH dan proyek Gizi ini di buat untuk menjaga kesehatan individu sekaligus agar  lingkungan kita bersih dan sehat, sementara khusus proyek Gizi faedahnya secara langsung dapat meningkatkan nilai perekonomian karyawan secara kolektif.

Jadi saya sangat bangga dan senang karena seluruh karyawan saya dan personil sudah ikut mendukung program kegiatan ini sehingga berjalan dengan baik dan berhasil.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak manajemen yang telah memberikan kontribusi atas kegiatan KLH dan proyek Gizi ini sehingga karyawan sangat bangga dan senang bisa menikmatinya tertama dalam menunjang peningkatan perekonomian karyawan secara langsung tandas Pak Budi.

Selanjutnya manager Kebun Aek Raso mengatakan, saya sangat bangga kepada karyawan kebun Aek Raso khususnya afd tiga dan seluruh jajaran personilnya mulai dari asisten dan bawahannya, karena sudah melaksanakan berbagai program kerja dengan baik termasuk kegiatan KLH dan proyek Gizi,semuanya sesuai SOP atau peraturan yang di buat oleh pihak perusahaan PTPN3 ini. (SP Btr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK