Bupati Nias, Secara Resmi Membuka Acara Sail Nias - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Senin, 16 September 2019

Bupati Nias, Secara Resmi Membuka Acara Sail Nias

NIAS, GELORA HUKUM -  Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli M.M, membuka secara resmi acara SAIL Nias Kabupaten Nias 2019 Senin, di Pantai Tagaule Onolimbu, Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias, (09/09)

Pada Acara pembukaan SAIL Nias itu juga di isi beberapa penampilan antara lain tari budaya serta pembukaan kegiatan Festival Voli Pantai diwarnai dengan pemukulan gong oleh Bupati Nias 

turut hadir, mewakili Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi, mewakili Pemerintah Kabupaten/Kota se-Kepulauan Nias, unsur forkompida, Wakil Bupati Sinjai Sulawesi Selatan dan Christian Zebua tokoh Kepulauan Nias sekaligus Ketua BPP Provinsi Kepulauan Nias, dan masyarakat Nias serta para wisatawan. 

Event yang pertama kali dilaksanakan di Kepulauan Nias tersebut pun diharapkan dapat membangun sumber daya manusia, sekaligus promosi potensi daerah terutama bidang pariwisata, perikanan dan kelautan serta ke indahan alam, terkhusus di Kabupaten Nias.

Bupati Nias berpesan, jika kegiatan Sail Nias dijadikan momentum strategi membangun sumber daya.

Pelaksanaan Sail Nias yang di pusatkan di Kepulauan Nias mengangkat tema "Nias Menuju Gerbang Destinasi Wisata Bahari Dunia" untuk itu kita jadikan ini momentum yang sangat penting dan strategis bagi kita untuk senantiasa lebih menjaga, membangun, memelihara dan memanfaatkan sumberdaya kelautan dan pariwisata di Kepulauan Nias, secara khusus di Kabupaten Nias," ucap Bupati Nias.

Lebih lanjut Bupati menghimbau masyarakat untuk menjaga ketenteraman, ketertiban dan kenyamanan selama pelaksanaan momen penting ini dimana acara puncak SAIL Nias dilaksanakan tanggal 13 sampai 14 September 2019 di Teluk Dalam dan diperkirakan acara tersebut di hadiri Presiden Jokowi dan pejabat tinggi lainnya serta tamu dari mancanegara. (Makmur Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK