Kades Hiliuso Toloni Halawa, Pesan Untuk Hut Kemri Ke 74 - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Senin, 12 Agustus 2019

Kades Hiliuso Toloni Halawa, Pesan Untuk Hut Kemri Ke 74

NIAS BARAT, GELORA HUKUM - Diruang kerjanya bapak kepala desa hiliuso kecamatan lolofitu moi Kab.Nias Barat TOLONI halawa, dengan semangat Kemerdekaan turut ambil bagian mengucapkan “Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia Ke 74.

Pernyataan ini disampaikan sekaligus mewakili pemerintahan desa hiliuso, terutama dalam rangka mengenang Jasa pahlawan yang patuh di kenangan karna Jasa – jasa mereka terhadap bangsa ini tak terhingga dan tidak bisa diukur dengan apapun.

Dilanjutkan, mari kita bersama membangun negeri tercinta ini, sebab nasib bangsa tidak akan berubah jika kita tidak merubahnya tentu dimulai dari diri kita sendiri, sebab kalau bukan kita siapa lagi dan kalau bukan sekarang kapan lagi, tentu konsistensi dalam memperbaiki jati diri penting terukur dan teruji, terutama untuk masyarakat dan bermanfa'at untuk negeri.

Peringatan 17 Agustus 1945, bukan hanya sekedar  balap karung main petasan atau konvoi keliling kota, tapi peringatan hari 17 agustus itu, menjadi sarana agar kita tetap memelihara dan menjaga persatuan bangsa dan negeri ini, marilah kita jadikan diri kita sebagai contoh dan teladan yang baik dan mampu menunjukkan bahwa bangsa kita adalah bangsa yang kuat, karna kekuatan sesuatu bangsa itu tercipta karna diawali oleh satu orang yang di iringi gerbong kebersamaan menuju persatuan dan kesatuan, tandas kades. (Makmur Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK