Bupati Nias, Monitoring Pelaksana'an UNBK di SMP N.1 Gido - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Rabu, 24 April 2019

Bupati Nias, Monitoring Pelaksana'an UNBK di SMP N.1 Gido

NIAS, GELORA HUKUM - Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli,MM.melakukan nonitoring pada pelaksana'an UNBK di SMP Negeri 1 Gido, di Desa Hikiweto, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Senin (22/04/2019).

Bupati menyampaikan pesan kepada siswa yang mengikuti UNBK tersebut agar selalu belajar dan mengerjakan semua soal UNBK dengan sungguh-sungguh.

Bupati juga berharap, siswa sekolah lanjut tingkat pertama (SLTP) yang lulus ujian Nasional berbasis Komputer (UNBK) di Kab.Nias agar melanjutkan sekolah ke tingkat yang lebih tinggi

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Gido Torozatulo Zega menjelaskan, siswa yang mengikuti UNBK di SMP Negeri 1 Gido sebanyak 293 siswa, di bagi dalam tiga ruangan kelas dan dibagi dengan tiga sesi, UNBK digelar selama empat hari dimulai Senin 22 April berakhir Kamis 25 Apri 2019 dengan mata ujian Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Di tambahkannya, SMP Negeri 1 Gido terdiri dari 26 ruang kelas dengan jumlah siswa sebanyak 840 orang dan siswa SMP Negeri 1 Gido di layani oleh 65 guru yang berstatus Aparatur Sipil Negara, Guru Bantu Daerah dan Guru Tidak Tetap. "ungkap kepala sekolah. (Makmur Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK