Bupati Nias Menyerahkan Penghargaan Kepada PNS Berprestasi - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Senin, 04 Februari 2019

Bupati Nias Menyerahkan Penghargaan Kepada PNS Berprestasi


Nias, Gelora Hukum - Bupati Nias Drs. SOKHIATULO LAOLI, MM.  melaksanakan Upacara pengibara bendera merah putih sekaligus penyerahan Pengharga'an Bagi Pegawai Negeri Sipil dan berprestasi yang di laksanakan di lapangan merdeka Gunung sitoli, Senin (04/02/19)

Pada arahan dan bimbingan Bupati menyampaikan, puji dan syukur kepada tuhan yang maha esa karena rahmat tuhan serta penyerta'annya kita bisa bersama melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih pada pagi ini dalam ke ada'an sehat dan suka cita. 

Secara khususnya pada pelaksanaan upacara  pagi ini, kita akan melaksanakan sebuah kegiatan yang membanggakan, yakni penyerahan penghargaan atau Reward untuk 2 kategori di lingkungan kabupaten nias, dari indikator tersebut ternyata tidak mudah untuk mendapatkannya, 

Lanjut bupati mengharapkan kepada penerima pengharga'an,  agar di jadikan sebagai motivasi untuk berkarya lebih baik lagi sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku, namun jangan lupa pengharga'an tersebut merupakan sebuah tanggung jawab, karna orang lain dan masyarakat menilai lebih lanjut bagaimana implementasi dan bukti dari prestasi dari kinerja, baik di lingkungan kerja maupun dalam kehidupan bermasyarakat

Kemudian Bupati menyampaikan pesan kepada penerima pengharga'an, agar tidak berpuas diri dan menganggap hal itu sebagai puncak dari keberhasilan, tetapi tetaplah meningkatkan kapasitas, terlebih-lebih dalam meningkatkan teknologi di era industri,

Dan juga kepada perangkat daerah yang mendapatkan penghargaan sebagai perangkat daerah berkinerja, agar meningkatkan kinerja dan produktifitas dalam menyelesaikan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing, "ungkap Bupati. 

Berikut Nama-nama pegawai negeri sipil terbaik dan berprestasi di lingkungan pemerintah Kabupaten Nias Tahun 2018.

1. Dr. Hotman purba : kepala bidang pelayanan RSUD Gunung sitoli,   (terbaik I) 

2. Fiktor Damai setia, M.I.kom : kepala sub bagian program evaluasi dan pelaporan pada dinas perhubungan Kab. Nias.     (terbaik II)

3. Rini kurniawati ndruru, SKM.  : kepala sub bagian tata usaha UPT puskesmas bawalato Kab. Nias (terbaik III) 

4. Agusman zalukhu, SH. : kepala sub bagian bantuan hukum pada bagian hukum sekretariat Daerah Kab. Nias (terbaik IV) 

5. Elman perwira P.  Nazara, SIP, M. SI.  : sekretaris kecamatan hiliduho Kab. Nias (terbaik V) 

6. Honoratus selamat Dawolo, ST.  Kasubbid kinerja dan mutasi pada badan kepegawaian Kab. Nias (terbaik VI) 

7. Alber charisty Laoli s.kom : kasubbid perbendahara'an dan kas Daerah pada badan pengelola'an keuangan pendapatan dan aset Daerah Kab. Nias. (terbaik VII.(makmur Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK