Pembangunan Gereja BNKP Dekha, Bupati Nias Letakan Batu Pertama - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Kamis, 13 Desember 2018

Pembangunan Gereja BNKP Dekha, Bupati Nias Letakan Batu Pertama

Bupi Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM, sedang letakan batu pertama

NIAS, GELORA HUKUM - Bupati Nias Drs. SOKHIATULO LAOLI,MM meletakkan batu pertama pada pembangunan gedung gereja BNKP Resort 3 Desa dekha Kecamatan Ma'u Kabupaten Nias. (Sabtu, 08/12/2018)

Pada acara peletakkan batu pertama Gereja BNKP Dekha di hadiri oleh pemerintah kabupaten Nias dalam hal ini Bapak Bupati Nias Dr. SOKHIATULO LAOLI MM. Preses BNKP Resort 3 Pdt Drs AFOLO DAELI, M.min, dan mewakili DPRD Kab.Nias FOAROTA GULO (A.imel Gulo) Camat Ma'u RUDIN WARUWU,ST, KASATPOL PP NASOCHI GULO,SE, Kepala Desa Dekha FEDIYUS GULO,

Mewakili gereja tetangga (GPDI HERMON) YULIUS GULO, PAW Ketua BPMJ YARLIN GULO, ALIYUS GULO(Ketua Majelis Jema'at), Kemudian utusan dari warga jemaat BNKP Resort 3 Sby Gayuli GULO, Pada kesempatan ini Bupati Nias Dr.sokhiatulo Laoli,MM menyampaikan kata sambutannya sekaligus menyumbangkan 50 zak semen untuk membantu pembangunan Gereja BNKP Dekha,

Bupati dalam kata sambutannya, pembangunan fisik gereja salah satu unsur penting penunjang untuk pelayanan jema'at, Disamping itu unsur yang tidak boleh dilupakan adalah pembangunan Rohani Jema'at, Kedua unsur ini harus dibangun dengan seimbang dan selaras, Keberhasilan membangun gedung gereja pertama ada keyakinan kepada Tuhan sebagai sumber segala berkat dalam kehidupan dan berkat itu pakai memuliakan nama Tuhan.

Kami sebagai pemerintah daerah menyambut baik dan mendukung program pembangunan gedung gereja BNKP Resort 3 Dekha dan berharap ada kerjasama yang baik antar panitia dan warga jema'at dalam menjalankannya, Pemkab bersama DPRD akan berusaha membantu pembangunan rumah ibadah melalui PAPBD 2019 mendatang Jika DPRD menyetujui pasti kita bantu Kerena yang membahas PAPBD adalah DPRD, Ujarnya.

Mewakili DPRD Kab. Nias FOAROTA GULO Juga memberikan apresiasi terhadap warga jema'at BNKP Dekha dimana rumah ibadah adalah rumah Tuhan, Dan kami menghimbau agar warga jema'at semakin religius dan kompetetif Menciptakan kerjasama yang baik dalam melaksanakan pembangunan.

Plt. Camat Ma'u RUDIN WARUWU,ST dalam sambutannya mengatakan kami dari pemerintah kec.ma'u menyambut baik program pembangunan gedung gereja seperti ini karena pembangunan gedung gereja merupakah suatu kebangga'an dan memuliakan nama Tuhan,

Selanjutnya PAW ketua BPMJ BNKP Resort 3 Dekha YARLIN GULO menyampaikan bahwa warga jema'at BNKP dekha berjumlah 42 KK, Oleh karena itu saya sebagai PAW BPMJ BNKP RESORT 3 DEKHA sangat mendukung program pembangunan gedung gereja di BNKP RESORT 3 DEKHA, Juga berharap kepada pemerintah agar memperhatikan warga jema'at BNKP Resort 3 ini dimana kerinduan mereka begitu besar untuk dapat membangun gedung gereja yang baru.

Sebagai penutup kata sambutan oleh ALIYUS GULO (Ketua Majelis Jema'at) berharap agar panitia dan warga jema'at sehati sepikir dalam melaksanakan pembangunan gedung gereja BNKP RESORT 3 DEKHA Sekaligus kami  menyampaikan ucapan terimasih kepada Bpk. Preses, dan juga kepada pemerintah kab. Nias, atas kehadirannya melihat situasi kami disini, tiada balasan dari kami semoga Tuhan senantiasa memberkati. (NG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK